Me di mata mereka


Beberapa hari yang lalu, sempet galau dengan kepribadian gw. Fitengah kegundahan itu, tiba2 ada ode iseng, gw coba kirim sms ke beberapa temen gw. Isinya pertanyaan yang kurang lebih isinya “apa kelebihan & kekurangan gw sebagai partner?”
Gak disangka ternyata banyak yg ngerespon dan jawabannya cukup mirip2 😀 Apa kata mereka?:

1. Perhatian sama rekan kerja
Entah ini mereka yg lebay atau emang beneran. Mereka senang ketika sekedar diberi hadiah, diberi sms taushiyah, atau diberi kabar klo ada yg milad. Ternyata efeknya ada ya, padahal ngirimnya iseng aja #eh 😀
2. Sabar
Entah kenapa, klo sabar yang dimaksud adalah jarang marah itu iya banget. Ada sebenernya keinginan buat sekali-kali marah-marah (meskipun acting). Tapi kayanya udah bawaan darisananya, susah banget buat keturutan. Bahkan ada yg bilang gini “Sebenernya saya pingin sekali2 dimarahin klo kerjaan saya gak bener atau gak sesuai target”. (Trus aku kudu piye? -_-)
3. Kurang peduli
Ini salah satu sifat jelek yg cukup gw sadari. Bahasa lainnya ‘gak peka’. Klo rekan gw gak ngomong & cerita tentang permasalahan & kesulitannya, maka gw selalu nganggep dia baik2 aja. Dan gw pribadi emg gak suka ketika ada org lain ikut campur urusan gw, apapun itu, makanya gw jg gak suka nyampurin urusan orang.. (dan gw mesti belajar, mana urusan pribadi, mana urusan kerja)
4. Tenang, tapi kadang terlalu tenang
Saking tenangnya, katanya sih kurang ada dinamika dalam bergerak. Kurang ada gregetnya mungkin maksud mereka. Klo berkaca dr karakter gw (sanguin-plegmatis), memang sifatnya yg agak gak suka dgn perubahan & cenderung menghindari konflik. Tapi emang sekali2 kayanya perlu bikin kontroversi :p

Itu tadi kata mereka, klo menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

