Gw orangnya kaya gimana?


Gw termasuk orang yang sulit untuk menilai orang, bahkan untuk diri sendiri. Jadi paling sulit menjawab, ketika ditanya “Eh si A itu orangnya gimana sih?” “Si X cocok nggak kalo di begini kan?” “Kamu orangnya gimana?”, dll.

Kemudian gw sendiri pun penasaran, berhubung udah era modern gini, isenglah mencoba tes-tes kepribadian yang ada di internet.. Bermacam-macam tes dicoba, ada 2 tes yang rasanya paling mewakili untuk menjawab “seperti apa gw orangnya?”

1. SANGUINIS PLEGMATIS ; penjelasannya buka link ini >>

1.) http://rinni0885.wordpress.com/karakter-campuran/

2.) http://www.thecrowdvoice.com/post/4-tipe-kepribadian-manusia-cara-menaklukkannya-1210428.html

sanguin

2. REALIS SOSIAL ; penjelasannya liat ini >> http://www.ipersonic.net/id/7.html

ya.. cukup mirip lah, sekitar 90% cocok 😀

Jadi, udah tau gw orangnya kaya gimana? tapi tetep aja masih banyak yg belum terungkap disini 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s