100 Target


“Tulislah mimpi-mimpi anda secara nyata. Jangan anda tulis dalam ingatan saja, karena anda pasti akan lupa. Tuliskanlah 100 target anda di atas sebuah kertas!! Hingga suatu hari nanti, yang anda lihat dari 100 target itu hanyalah coretan. Coretan karena anda telah mencapainya”
terinspirasi dari video di potingan sebelumnya, kali ini saya mencoba menuliskan mimpi-mimpi saya. Walaupun blom nyampe 100, diusahakan akan di-update setiap dapet target baru :P. Beberapa gak saya tulis, karena sifatnya pribadi :p
  1. Haji/umroh bareng orang tua
  2. Hapal qur’an 30 juz
  3. ikut dalam pembangunan sekolah di Indonesia
  4. Naik gantole/terjun payung
  5. Naik helikopter
  6. Snorkeling
  7. Lulus maksimal 5 tahun
  8. Lulus IPK min. 3,5
  9. Ikut pimnas
  10. Buka lapangan pekerjaan untuk 100 orang
  11. Menaklukkan 5 puncak gunung indonesia 1st
  12. Punya mobil
  13. Jadi asisten lab
  14. Naik pesawat pake duit rektorat/dekanat
  15. Punya rumah sendiri
  16. Nikah sebelum umur 25
  17. nerbitin buku bikinan sendiri
  18. Bisa main gitar
  19. Juara lomba tingkat nasional 2x
  20. Punya web/blog dgn traffic 1000hits/day
  21. Punya bisnis material cabang se pulau jawa
  22. Punya tabungan, saldo 10 digit
  23. Jadi finalis Kontes Jembatan Indonesia (KJI)
  24. Punya koleksi buku 1 lemari
  25. S2 di luar negeri
  26. Jadi Mapres
  27. keliling dunia minimal 10 Negara
  28. TOEFL 550
  29. Punya istri yang bisa jahit
  30. Bisa masak makanan enak
  31. reunian sama anak SIFIC di luar negeri
  32. Punya kamera SLR
  33. Dapat beasiswa kuliah
  34. Nampang di film bioskop (jadi peran figuran juga gapapa :p)
  35. Punya sepeda MTB
  36. Lancar naik motor kopling
  37. Foto sama presiden
  38. Jadi Trainer
  39. Skripsi dapet nilai A
  40. Ngunjungin 40 kampus di Indonesia
  41. ……. (to be continued)
Iklan

19 thoughts on “100 Target

  1. Hahaha…. naik helikopter itu ngga asik bro. Sepuluh kali lebih berisik dari bajaj. Makanya harus pake penutup kuping. Getarannya juga lebih parah. Tapi itu chopper standar. Ngga tau kalo chopper elit.

  2. list-nya belum selesai ya… sama, punyaku juga πŸ˜€
    bahkan bermimpi pun tak mudah ya….

    liat list ini jadi ingin menyelesaikan list-ku juga.

    ayo semangat !

    eh, salam kenal ya πŸ™‚

  3. air berkata:

    aku juga terinspirasi dari video akh danang ini, salah satu mimpiku yg terwujud adalah menikah max umur 24 tahun, terkabul deh he…he… gak nyangka. mari mewujudkan mimpi2 kita menjadi kenyataan, aamiin

  4. fajrianto berkata:

    mau nanya nih, lagu jepang yang ada di video itu apa ya judulnya?
    terima kasih πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s