6 Impian Waktu Masih Imut-Imut


lagi-lagi dapet PR… щ(ºДºщ) setelah beberapa hari lalu diancam beli bakso prima kalo gak ngerjain, dengan riang gembira akhirnya malam ini saya posting juga

kali ini dari  hypter, disuruh tulis “6 impian jaman kecil yang sudah terwujud pas udah gede”. Jadi maklum kalau impian saya dibawah impian yang ecek-ecek, karena ngimpiinnya juga waktu masa kecil dulu

1. Jadi penjaga flying fox

Dulu waktu saya ketika kelas 4-5 SD, ceritanya saya ikut semacam acara pesantren kilat gitu buat ngisi liburan. Ya… Acaranya seperti biasa, ada materi, dan ujung-ujungnya Outbond. Saat itu lah pertama kalinya saya ngerasain flying fox. Awalnya takut-takut 6h3manaa gh3too, tapi setelah mencoba… WUuuuZzzz Saya ketagihan 😆

Saat itu saya jadi kepikiran, betapa enaknya jadi penjaga flying fox. Bisa seenak hati naek flying fox. Dan alhamdulillah impian yang satu ini tercapai saat saya kelas 2 SMA

Saya saat itu punya amanah sebagai koordinator pramuka gitu, kita ngadain outbond untuk adik-adik kelas kita. Kebetulan periode yang sebelumnya mewariskan inventaris baru berupa peralatan flying fox dan spider web. Karena kita gak pernah masang-masang beginian, jadinya kita manggil instructor buat ngajarin cara masang peralatannya. Sulit memang, tapi karena hobi, jadinya dijalani saja. Yang serem pas nyoba pertama kali flying fox karya kita, cuma bisa berharap biar gak copot iketannya. Dan TERNYATA!! alhamdulillah berhasil :D. dan besoknya pun saya jadi penjaga flying fox di sekolah saya… wkwk

gambar hanya ilustrasi, klo dulu saya dari atas pohon sukun sampai gawang bola 😀

2. Jadi penjaga warnet

Hampir sama seperti mimpi yang pertama, saya pernah kepikiran. Betapa enaknya jadi penjaga warnet, bisa online seharian gratis.

Mimpi ini terkabul saat saya kuliah semester 2. Waktu itu ada lowongan buat jaga lab. komputasi di jurusan. Rupanya lab. tersebut mau digunain buat banyak hal, salah satunya buat nge-net para mahasiswa. Mulai disinilah saya akhirnya jaga lab (yg saya anggap warnet karena sama-sama operatornya internetan gratis wkwk). Tapi sayang, gak bertahan 1 semester lab terpaksa saya tinggalkan karena sibuk tugas kuliah.

3. Punya Komputer/laptop sendiri

Dulu waktu saya kecil, saya sering ikut ayah jaga piket di kantornya cuma buat satu : ngenet dan maen komputer. Jaman itu saya belom punya komputer, makanya pengen banget punya komputer sendiri di rumah biar gak perlu ke kantor ayah lagi kalo mau maen.

Komputer pertama dapet pas kelas 3 SD, game yang masih saya inget banget hercules, tamatnya pas bulan puasa habis sahur.. wkwk Hingga akhirnya komputer tersebut rusak dan berevolusi hingga akhirnya sekarang saya pegang laptop sendiri, ASUS A43SJ Alhamdulillah 😀

sahabat saya ngerjain tugas, nonton, nge-game, dll

4. Bisa ngendarain motor

Dari kecil, saya kalo kemana-mana selalu pake sepeda pancal. Ke sekolah, ke rumah temen, maen, klo jauh baru nebeng :D. Semakin umur bertambah, saya semakin sadar, klo sepedaan terus sampai gede dan gak bisa naik motor, bakal banyak waktu terbuang hanya untuk perjalanan. Tapi sayang, keinginan saya belajar motor belum direstui orangtua, hingga saya kelas 2 SMP. Alhamdulillah, sekarang saya udah bisa naek motor 😀

5. Punya koneksi internet sendiri

Yang ini sebenernya lanjutan dari mimpi yang ketiga tadi. Walaupun saya udah punya komputer, tapi komputer saya tadi belum ada koneksi ke internet. Klo mau ngenet, harus pergi ke warnet dulu di luar komplek. Keinginan yang ini baru terkabul saat saya kelas 3 SMA, setelah UN. 😀

6. 

 menyusul ya… masih blom dapet inspirasi 😀

lihat mimpi temen saya yg laen, lucu-lucu >> hypter, sketsalbanna, gizhworld, vita

10 thoughts on “6 Impian Waktu Masih Imut-Imut

  1. Baksonya tetep jadi ya,uda telat ngumpulin, hanya 3 lagi…. ,hmmmm, tidak ada penawaran baksonya tetep jadi 😀
    *anak muda jaman sekarang sukanya ngegeme terus ==’

    • seenak itukah bakso prima =..=”
      *jadi penasaran juga
      *besok beli sendiri aah….

      ngegame itu pengalihan, dulu sukanya nonton, tapi semua berubah sejak negara api menyerang (apa sih?)
      sejak tayangan TV semakin tidak berbobot, ane lebih prefer ngegame, atau nonton film aja

Tinggalkan Balasan

