PR Liburan.. (‾ε‾“)


Well, liburan kali ini saya kena pe-er berantai dari bu Ismi. Tugasnya mudah-mudah-susah, disuruh buat postingan tentang Share 8 Things About Yourself.

Apa saja 8 hal yang gue banget? menyan? dupa? sesajen? lets’s cekidot…

  1. Game, anime, film. Tiga hal yang saya suka dan biasanya saya gunakan saat waktu senggang. Klo game, lebih suka game offline ketimbang online, terutama yang ada alur ceritanya (seperti Battlefield 3, Prince of Persia, dll). Anime, saya suka dari kecil, tapi baru mulai ngoleksi sekarang-sekarang (ini yg bikin harddisk penuh (‾ε‾“)). Mulai dari one piece, bleach, gintama, fairy tail, samurai X, dll. Film, biasanya yg bergenre action, comedy, sci-fi. Paling suka diajak ngobrol masalah 3 hal ini 😀
  2. Hitam, abu-abu, putih. Tiga warna favorit saya. Alasannya… ya gak suka aja sama warna yang norak-norak, saya suka warna yang simpel. Tiga warna tadi juga netral, cocok kalo dikombinasiin sama warna lain. Pakaian (kaos terutama), desktop laptop, tema blog (:hammer:) didominasi sama warna ini…
  3. Internet. Hal ini kayanya susah dilepasin dari saya. Ada waktu dikit saja, saya selalu iseng buka internet, walopun cak ngapa-ngapain, cuma baca aja wkwk 😆 Internet biasanya buka jejaring sosial (FB, Twitter), dan juga forum (Kaskus, IDWS). Btw ID kaskus saya (anonymous92) udah ISO, cendolnya jarang dipake. Kalau ada yang mau cendol/bata bisa hubungi saya 😀
  4. Jalan-jalan. Gunung, pantai dan hal-hal yg berbau ketinggian adalah tiga tempat favorit saya untuk jalan-jalan. Oya, hal-hal yg berbau ketinggian tuh seperti flying fox, air terjun, puncak gedung, dll. Enak loh berdiri tepat tinggi, bisa liat pemandangan yang luas di sekitar kita, rumah, jalan, pepohonan, semua kelihatan. Tapi yang penting hati-hati, jangan sampai terjun bebas tanpa pengaman 😆
  5. Kuliah. Profesi saya sekarang sebagai mahasiswa. Saya kuliah di teknik sipil, jurusan yang (katanya) banyak hitung-hitungannya. Padahal bagi saya, untuk hitung-menghitung dibutuhkan mood yang cukup untuk bisa dikerjakan. Yah, doakan saja saya bisa menghadapi semuanya.. amiin
  6. Moody, Labil, Cuek. Tiga sifat jelek yang saya punya, dan masih banyak lagi sebenernya. Gak usah dikasih penjelasan ya 😀 gomenasai…
  7. Impian saya adalah segera punya penghasilan sendiri, terutama dari bisnis. Beberapa waktu lalu sempet nyoba usaha kaos, tapi hasilnya kurang memuaskan. Sekarang pengen belajar lagi bisnis kaos & properti. Denger-denger dari temen saya yang udah pengalaman properti, sekali jual rumah, bisa dapet royalti lebih dari 3 jt… $_$
  8. auliyanusyura Nama saya di dunia maya, dari email, YM, twitter, forum (kecuali kaskus), blog, semuanya pake nama ini. Diambil dari dua kata depan nama asli saya. Awalnya juga gara-gara diomongi senior saya “Klo bikin id itu jangan aneh-aneh, karena itu mencerminkan pribadinya”. Tadinya mau bikin “4uL1Ya 5eL4lU 1N6iN d1 M4nJa” “auliyya massihingiinsendirii”, tapi apa kata dunia persilatan nantinya? Ya sudah auliyanusyura saja. Filosofinya? ya semoga selalu “be myself” saja… 🙂

Sepertinya cukup sekian dari saya. Sebenernya sih telat ngumpulinnya, tapi semoga yang ngasih tugas gak nyadar.

coba sekalian cek PRnya temen saya sekalian, banyak yang menarik disana>> gizhworld, hypnoturbulence, vheytha, sketsalbanna

20 thoughts on “PR Liburan.. (‾ε‾“)

  1. gak, emang bisa kayak gitu. antum gravatarnya dibuat beda. kl buka blog dipojokan browsernya itu gambar daun tp kl komen pake gravatar panah. Dibuat beda mungkin. emang bisa kok kayak gitu :3

  2. “Klo bikin id itu jangan aneh-aneh, karena itu mencerminkan pribadinya” perasaan ini dari kak De Zet A Ka Ye dah bang? waktu kita diskusi bareng 209 fans Club.. 😀

    btw, kok “dakwah” gak dimasukin bang? hehehe

Tinggalkan Balasan

